Breaking

Senin, 24 April 2017

[ BANTU SHARE ] HASIL RISET TERBARU MENYATAKAN BUAH INI SELAIN UNTUK DIET JUGA SANGAT AMPUH UNTUK MEMBASMI PENYAKIT DIABETES..!! SIMAK PENJELASAN BERIKUT..

Anda mungkin berpikir bahwa diet tinggi lemak itu buruk untuk kesehatan Anda, namun dalam artikel ini kami akan menunjukkan bahwa lemak sehat benar-benar dapat menyelamatkan hidup Anda. Sekelompok ahli jantung konvensional menemukan bahwa lemak sehat benar-benar meningkatkan kesehatan kardiovaskular.

Kolesterol bukan penyebab utama tersumbatnya arteri dan serangan jantung. Anda harus lebih khawatir tentang statin. Obat ini menurunkan kolesterol, tapi Anda sering lupa bahwa sistem saraf Anda membutuhkan kolesterol dan lemak lainnya untuk berfungsi dengan baik. Obat statin meningkatkan risiko demensia dan penyakit Alzheimer.



Kolesterol kulit memulai konversi sinar UVB menjadi vitamin D3. Jadi, penurunan kolesterol memiliki efek negatif terhadap konversi sinar matahari menjadi vitamin D3.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa diet tinggi lemak membalikkan kanker agresif, dan tidak, industri kanker tidak akan mengakui hal ini, karena mereka akan kehilangan dana untuk menemukan "penyembuhan" kanker. Nah, jika kemo, radiasi dan operasi adalah satu-satunya cara untuk mengobati kanker, dana mereka sebaiknya ditutup pada saat ini juga. Perawatan konvensional tidak membantu pasien kanker, dan membuat kondisi mereka semakin buruk.

Kekuatan diet ketogenik tinggi lemak

Diet ini telah membantu banyak orang, namun kisah mantan juara dunia power lifting, pelatih dan pemilik bisnis yang sukses adalah yang paling menakjubkan dari semuanya. Dr. Fred Hatfield adalah seorang ahli kinesiologi, dan dia memiliki kanker kerangka metastatik yang agresif.

Diagnosisnya dikonfirmasi oleh tiga dokter, dan dia hanya diberi waktu tiga bulan untuk hidup. Tapi, dokternya tidak menyerah, dan melakukan penelitian sendiri. Dia menemukan diet ketogenik, dan memutuskan untuk mencobanya.

Menurut Dr. Dominic D'Agostino, peneliti metabolik di University of South Florida, tikus kanker dibalik dari kanker saat dipaparkan diet glukosa non-karbohidrat tinggi lemak. Itu bukan kasus tikus yang diobati dengan kemoterapi.

Yah, mungkin ini tidak cukup untuk mematikan Big Pharma, tapi Fred Hatfield tidak akan rugi, dan memutuskan untuk menyelamatkan hidupnya.

Dia menebang gula dan karbohidrat. Dokter makan cukup banyak daging dan lemak sehat. Dia menghindari minyak hidrogenasi asam lemak trans-lemak dan margarin yang murah, karena ini tidak lain adalah plastik, dan tubuh tidak dapat memetabolisme mereka. Margarin hanyalah molekul yang tidak berubah menjadi plastik.

Dokter makan lebih banyak telur, alpukat, minyak zaitun dingin, minyak biji rami, minyak rami, mentega asli, dan minyak kelapa. Ya, Anda diberi tahu bahwa lemak jenuh buruk bagi Anda. Hatfield menyembuhkan kankernya dalam beberapa bulan, dan dia dalam kondisi sangat baik setelah satu tahun.

Dr. D'Agostino berbicara dengan banyak orang yang berhasil memperbaiki kondisi mereka melalui diet ketogenik.

Sel kanker memberi makan glukosa, dan tidak menggunakan oksigen seperti sel normal. Asam lemak sehat diubah menjadi energi, dan sel normal tidak memerlukan glukosa untuk menghasilkan energi. Ini sama persis dengan minyak kelapa membantu membalikkan penyakit Alzheimer. Konversi keton memberi energi pada otak karena tidak dapat memetabolisme oksigen dengan baik.

Tidak seperti sel kanker, H = sel sehat mengubah keton menjadi energi. Ganti glukosa Anda dengan keton untuk kelaparan kanker Anda. Tidak ada efek samping, tapi Anda akan kehilangan banyak berat badan Anda. Ini sebenarnya justru sebaliknya setiap program penurunan berat badan tanpa lemak mengajarkan Anda.

Reporter kesehatan CBN Lorrie Johnson menulis tentang kisah Hatfield, dan mengatakan bahwa ada baiknya memodifikasi makanan ketogenik setelah kanker sembuh. Johnson mengikuti diet ketogenik yang kurang ketat setelah dia selamat dari kankernya. Dia menambahkan karbohidrat kompleks yang tidak mudah berubah menjadi glukosa.

Meski sel kanker hanya mengonsumsi gula sederhana, ahli onkologi tidak pernah mengatakan hal ini kepada pasien mereka. Mengapa ada orang yang membiarkan pasien mereka makan es krim kue sambil melakukan kemo?

Terapi kanker alternatif melibatkan rejimen diet bebas gula khusus yang tidak memungkinkan penggunaan karbohidrat sederhana.

Source: Best Healthy Guide