Breaking

Senin, 24 April 2017

(( Vitiligo )) BISA PUNAH DENGAN BEBERAPA BAHAN ALAMI DIBAWAH INI..!! BANTU SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAU..!!!

Vitiligo adalah suatu kondisi yang mempengaruhi individu berurusan dengan bercak putih pada bagian yang berbeda dari kulit mereka. Ini adalah masalah estetis agak tidak menyenangkan, dan bagi banyak itu adalah mimpi terburuk mereka.



Munculnya bercak putih mempengaruhi kepercayaan diri, tetapi ilmu pengetahuan memiliki masih tidak ada jawaban apa yang menyebabkan vitiligo. Para ahli kesehatan mengatakan hal itu mungkin terjadi sebagai akibat dari gangguan otomotif di mana kekebalan seseorang secara harfiah menyerang sel yang memproduksi melanin. Hal ini juga soal predisposisi genetik, paparan sinar matahari yang berlebihan, stres kronis, kekurangan vitamin B12, infeksi jamur superfisial seperti panu, psoriasis, dan eksim.

Anda bisa menggunakan solusi alami beberapa yang akan meningkatkan kondisi kulit Anda, tapi pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menerapkan solusi kami.

Jahe

Senyawa dalam jahe merangsang sirkulasi darah dan produksi melanin. Mengiris akar jahe segar, dan menerapkan irisan pada daerah kulit yang terkena. Meninggalkan mereka sampai mereka kering. Lakukan ini sekali atau dua kali sehari selama 2 minggu. Anda juga dapat jus sepotong jahe, dan menggabungkannya dengan daun mint segar. Minum jus pedas Anda setiap hari selama beberapa minggu.

ginkgo Bilboa

Karena antioksidan dan sifat anti-inflamasi, gingko bilboa dapat mempengaruhi perkembangan kondisi ini, ditambah lagi dapat merangsang kembali pigmentasi. Anda perlu 40-80 mg tiga kali sehari. Tapi, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda untuk dosis yang tepat yang akan bekerja terbaik bagi Anda.

cuka sari apel

sifat antijamur yang membantu dalam pengobatan vitiligo. Hal ini juga membantu saya kasus asam lambung rendah yang berhubungan dengan vitiligo. Menggabungkan bagian yang sama cuka sari apel dan air. Menerapkan solusi pada daerah kulit yang terkena dua kali sehari selama satu bulan. Anda juga bisa minum segelas air dengan satu sendok makan cuka sari apel di dalamnya, sebaiknya sebelum makan Anda.

Lebih berhati-hati tentang makanan yang Anda makan. Hindari buah, karena mereka bertindak sebagai agen depigmentasi alami. Makan lebih banyak makanan yang tinggi vitamin B12. Ini berarti Anda harus makan lebih banyak bayam, kubis, kacang kering, buah ara kering, kenari, dan kacang buncis. Mempertimbangkan untuk meningkatkan konsumsi makanan yang kaya asam folat dan seng. Anda tidak ingin makan daging merah dan makanan laut.

Kunyit

Campurkan dengan minyak mustard menjadi obat yang efektif. Anda perlu 5 sendok teh bubuk kunyit dan secangkir minyak mustard. Oleskan campuran tersebut pada setiap daerah berubah warna dua kali sehari selama sekitar satu tahun. Anda juga dapat mencampur bubuk kunyit dan neem daun menjadi pasta kental. Gunakan pada kulit Anda memperlakukan.

Neem

Bila dikonsumsi, neem membersihkan darah dan meningkatkan imunitas. Menghancurkan beberapa daun nimba dan menambahkan beberapa susu mentega. Gunakan hanya cukup untuk membuat campuran pasta seperti. Oleskan pasta pada bercak putih Anda, dan biarkan bertindak sampai kering sepenuhnya. Bilas dengan baik. Ulangi perawatan selama beberapa minggu. Anda juga bisa menggunakan minyak nimba, tapi pastikan Anda mencampurnya dengan satu sendok teh minyak kelapa pertama. Anda dapat menggunakan minyak lain juga, tidak harus Coconut Oil saja. Minum jus nimba setiap hari selama beberapa bulan, atau hanya makan daun 4 nimba sebelum makan Anda, yang akan menjadi 3 kali sehari.

Babchi / Psoralea cory-li-folia

Rendam biji dalam jus jahe segar selama 3 hari, dan pastikan Anda menggunakan jus segar setiap hari. Menggosok biji antara tangan Anda untuk menghapus sekam. Biarkan mereka kering di bawah sinar matahari, dan kemudian menggiling mereka menjadi bubuk. Tambahkan 1 gram atau seperlima dari sendok teh untuk satu cangkir susu setiap hari, selama sekitar 40 hari. Anda dapat menggunakan baby oil chi pada bercak putih Anda, dan kemudian mengekspos mereka untuk sinar matahari langsung selama 15 menit. Anda bisa mulai dengan durasi yang lebih singkat, dan kemudian menentukan apa waktu yang terbaik untuk Anda. Ia bekerja dengan baik bila dikombinasikan dengan minyak biji hitam.

tanah liat merah

Mengingat bahwa tanah liat merah kaya akan tembaga, dapat mengembalikan pigmen kulit alami Anda. Campurkan dengan jus jahe segar, dan Anda mungkin ingin menggunakan bagian yang sama dari kedua bahan. Oleskan campuran tersebut pada bercak putih Anda, dan biarkan hingga benar-benar kering. Bilas, dan ulangi pengobatan setiap hari, selama 2 bulan.

biji lobak

Anda perlu 25 gram biji lobak. Menggiling mereka menjadi bubuk halus, dan aduk 2 sendok teh cuka. Oleskan pasta yang dihasilkan pada setiap daerah kulit yang terkena, dan biarkan melakukan sihir selama sekitar setengah jam. Bilas dengan air hangat. Ulangi perawatan setiap hari selama beberapa bulan.

Tembaga

Ini merangsang produksi melanin. Ambil wadah tembaga, mengisinya dengan air, dan biarkan istirahat semalam pada suhu kamar. Minum air di pagi hari, sebelum Anda makan atau minum apa pun. wadah melepaskan ion tembaga pada malam hari, dan dengan demikian mendukung produksi alami melanin.

Minyak kelapa

minyak kelapa organik menenangkan kulit dan mengurangi peradangan kronis. Ini memberikan proses re-pigmentasi sehat kulit. Oleskan sedikit minyak kelapa ke daerah kulit yang terkena tiga kali sehari selama 2 minggu.

Sumber: www.naturalcuresandhomeremedies.com/