Breaking

Senin, 24 April 2017

WAJIB ANDA TERAPKAN DAN SEBARKAN SEKARANG JUGA AGAR PADA TAU..!! BERIKUT TRIK UNTUK MEMBEDAKAN MADU OPLOSAN DAN ALAMI...!!

Anda memerlukan analisis terperinci dan ahli untuk memastikan bahwa madu adalah madu yang benar-benar alami dan mencantumkan semua bahannya. Tapi hanya jika Anda ingin tahu apakah Anda membeli madu yang benar dan itu sangat wajar, beberapa trik untuk pengujian akan cukup untuk Anda.



 1. Baca isinya

Ini adalah langkah pertama yang akan membantu Anda menemukan bahan yang tepat untuk memilih madu yang baik yang tidak mengandung aditif. Produsen harus menunjuk isi dan persentase mereka dengan jumlah tertentu.

2. Madu alami tidak lengket

Tes yang bagus adalah jika Anda mengambil sedikit madu dan menggosoknya di antara jari-jari Anda. Nyeri sebenarnya mudah diserap ke dalam kulit. Jika tetap lengket, berarti mengandung gula atau pemanis buatan.

   3. Karamelisasi

Masukkan beberapa sendok teh madu ke dalam mangkuk dan panaskan ke suhu tinggi dalam microwave. Nyeri asli akan karamel, sementara yang palsu menjadi busa dan penuh dengan gelembung.

   4. Kertas
Taruh beberapa tetes madu di atas kertas. Jika madu tidak memecahkan kertas setelah beberapa lama, itu pasti alami. Jika tidak, yang berisi air dalam komposisinya akan memecahkan kertas hanya beberapa detik.

   5. Caranya dengan lebah

Semut melewati madu nyata, diproduksi oleh lebah. Cobalah ini dan kenakan madu di sudut jalan. Jika semut tidak menyentuhnya, itu berarti madu Anda alami.

   6. Air dengan madu

Ini adalah indikator termudah dari komposisi madu yang benar. Madu murni, saat dimasukkan ke dalam air, membuat benjolan dan jatuh ke bagian bawah cangkir, sementara yang salah mencair.

   7. Kesemutan di bulan

Madu alami murni menyebabkan kesemutan dan radang lidah ringan, sedangkan yang palsu tidak berpengaruh pada langit-langit mulut.

   8. Madu di Roti

Masukkan madu pada sepotong roti. Jika roti menjadi keras, madu benar-benar alami. Jika hanya meredam permukaan roti, itu salah, karena banyaknya air dalam komposisinya.

   9. Kuning telur

Campur satu kuning telur dengan sedikit madu. Jika madu itu alami, kuning telur akan terlihat seperti dimasak.

   10. Kristalisasi

Madu murni mengkristal dengan waktu, sedangkan madu lainnya, bahkan setelah sekian lama, menyimpan komposisi cairnya dalam bentuk sirup.