Breaking

Jumat, 03 Februari 2017

WOOW..!! TAK BUTUH WAKTU LAMA HANYA DALAM WAKTU 2 MENIT SAJA GIGI KUNING BISA PUTIH CEMERLANG DENGAN BAHAN BERIKUT..!!

Setiap gambar majalah menunjukkan orang yang memiliki gigi cantik dan putih. Bahkan Photoshop dampak ini .. Ada banyak cara untuk memutihkan gigi. Anda dapat pergi ke dokter gigi tapi itu biaya banyak uang. Juga Anda bisa mendapatkan kit untuk digunakan di rumah atau mencoba barang-barang lainnya dari apotek. Beberapa item bahkan meringankan gigi dan menyebabkan rasa sakit lain karena bahan kimia dan peroksida yang merusak gigi.

 WOOW..!! TAK BUTUH WAKTU LAMA HANYA DALAM WAKTU 2 MENIT SAJA GIGI KUNING BISA PUTIH CEMERLANG DENGAN BAHAN BERIKUT..!!


Kami memiliki metode alami dan besar tanpa rasa sakit dan efektif untuk Anda dan itu adalah di dapur! Campur minyak kelapa dan baking soda dan memecahkan masalah ini dalam 2 menit. Dapatkan senyum menakjubkan Anda selalu ingin.

MENGAPA KELAPA?

Minyak ini sangat bagus untuk penyembuhan dan juga untuk keperluan lainnya seperti pencegahan kanker, menyembuhkan Alzheimer, pencernaan yang lebih baik, meratakan gula darah dan membakar lemak keseimbangan hormon tetapi juga. Setidaknya 1.500 penelitian ada yang mendukung minyak kelapa untuk membunuh bakteri dan menjaga kesehatan gigi.

Para ahli bahkan mengatakan bahwa ini sangat bagus untuk menyelesaikan streptococcus dan asam bakteri yang merusak gigi kita.

Hal ini jauh lebih baik bahkan pasta gigi yang mahal yang memiliki triclosan dan ini adalah antibakteri kimia mirip dengan resistensi antibiotik dan itu juga menunjukkan gangguan endokrin yang terkait dengan prostat, testis, kanker payudara dan ovarium, juga bayi yang baru lahir berat badan rendah, masalah dengan testis dan pubertas dini juga. Studi lain menunjukkan bahwa triclosan dalam pasta dapat menyebabkan masalah tulang dan ketidakseimbangan hormon juga. Bahkan 95% dari pasta memiliki fluoride yang item limbah dan beracun banyak. Hari-hari ini lebih dari 23.000 laporan mengatakan bahwa pasta fluoride seperti meracuni banyak orang.

BUBUK SODA KUE

Ini adalah mitos bahwa baking soda bisa merusak gigi. Hal ini setidaknya abrasif dari semua item untuk kecantikan. Itu membuat air liur lebih baik, pH yang lebih baik dan menghilangkan bakteri yang menyebabkan gigi berlubang. Juga menghilangkan noda dan memutihkan.

CARA MEMUTIHKAN GIGI?

Proses ini menakjubkan. Dan itu berlangsung hanya 2 menit. Hanya mendapatkan 8 sdt baking soda dan 8 sdt minyak kelapa.

Campuran mereka dengan baik dan celupkan kuas dalam hal ini. Sikat gigi dan bilas. Anda juga dapat menggunakan ini sebagai pasta biasa. Untuk aroma mint, tambahkan minyak mint hanya sedikit.