Breaking

Jumat, 03 Februari 2017

BAGIKAN..!! SEBELUM TERLAMBAT.! KONSUMSI BAHAN-BAHAN BERIKUT JIKA INGIN JANTUNG ANDA TETAP SEHAT..!!

Isu-isu jantung adalah penyebab utama kematian di Amerika Serikat dan ini adalah karena menghalangi di arteri dan aliran darah yang buruk.

Tapi, ini dapat dicegah dengan diet sehat dan kurang stres, tetapi juga lebih latihan.

10 MAKANAN UNTUK PENCEGAHAN MASALAH JANTUNG DAN SERANGAN, DAN REGULASI KOLESTEROL


 BAGIKAN..!! SEBELUM TERLAMBAT.! KONSUMSI BAHAN-BAHAN BERIKUT JIKA INGIN JANTUNG ANDA TETAP SEHAT..!!


DELIMA

Ini memiliki banyak fitonutrien dan membuat oksida nitrat. Hal ini membuat aliran darah lebih baik juga.

OJ

Jus ini menakjubkan dan memiliki banyak vitamin C dan antioksidan juga. Juga ini dapat menghentikan kerusakan pembuluh dan tekanan akan diatur juga. Para ahli mengatakan bahwa setiap hari memiliki jus ini, setidaknya 2 gelas akan memberikan banyak nutrisi yang dibutuhkan. Juga ini akan berhenti masalah jantung di masa depan.

IKAN SALMON

Ikan ini menakjubkan dan memiliki banyak asam yang sehat dan lemak. Juga asam lemak seperti menghentikan peradangan dan menghilangkan kolesterol jahat.

NUTS

Ini memberikan banyak lemak tak jenuh, asam lemak dan omega 3 asam juga. Semua ini membuat memori yang lebih baik dan otak bekerja lebih baik juga. Makan kacang setiap hari dan menurunkan kolesterol jahat, menjaga sendi yang sehat dan hati yang sehat juga.

KUNYIT

rempah-rempah ini memiliki curcuma dan ini adalah item yang aktif di sini. Ini menghilangkan peradangan dan lemak deposito juga. Memiliki bubuk sering kunyit dan membuat teh ini juga.

SEMANGKA

Buah ini membuat lebih oksida nitrat dan juga membersihkan pembuluh baik.

BIJI-BIJIAN

Para ahli mengatakan bahwa beras, roti gandum coklat dan gandum membersihkan pembuluh dan menghentikan masalah jantung. Gandum murni memiliki serat dan mengatur kolesterol.

TEH HIJAU

Ini memiliki katekin dan antioksidan. Juga jantung lebih aman dengan cara ini. Memiliki teh hijau setiap hari, setidaknya beberapa cangkir dan menghapus kolesterol jahat saat Anda meningkatkan metabolisme. Para ahli mengatakan bahwa 2 cangkir atau 3 cukup.

CRANBERRIES

Mereka sarat dengan kalium dan mengatur kolesterol. masalah jantung berkembang diturunkan sebesar 40% dengan buah ini. Memiliki 2 gelas per hari.

ALPUKAT

Benar-benar sehat dan bergizi juga. Memiliki banyak lemak sehat dan menghilangkan kolesterol jahat cepat.