Breaking

Kamis, 24 Agustus 2017

Subhanallah..!!! Atas Kuasa'Nya Allah"..Jangan Bu"nuh Tanaman Ini..?? Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tum0r R4h!m". Bisa Sembuh Berkat Tanaman Liar Ini..!!! Berikut Cara Meramu'Nya Untuk Obat :



Bandotan yang mempunyai nama ilmiah Ageratum conyzoides ini sekian banyak faedahnya untuk kesehatan tubuh kita. Bandotan ini mempunya manfaat untuk mengobati beragam tipe penyakit seperti yang saya akan terangkan di bawah ini dan mudah-mudahan kabarnya bermanfaat buat kita semua agar senantiasa membuat perlindungan kesehatan tubuh kita sendiri.

Penyakit yang Dapat Sembuh dan Langkah Penggunaannya :

Tum0r R4h! m 

Rebus 30-60 g herba bandotan kering fresh atau 15-30 g herba kering dalam tiga gelas air sampai tersisa jadi satu gelas. Terkecuali di rebus, herba fresh bisa pula ditumbuk. Air rebusan atau air perasannya diminum satu gelas satu hari.

Malaria, Influenza 

Rebus 15-30 g herba bandotan kering dalam dua gelas air sampai tersisa jadi satu gelas.
Setelah dingin, saring dan minum sekalian. Kerjakan 2 x sehari.

Bisul, B0r0k 

Bersihkan satu tumbuhan herba bandotan fresh sampai bersih. Berilah sekepal nasi basi dan seujung sendok teh garam, lalu giling sampai halus. Turapkan ke tempat yang sakit, lantas balut dengan perban.

Mungkin saja itu manfaat daun bandotan untuk kesehatan tubuh yg tidak kita kenali, tetapi banyak manfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti diatas. Jaga senantiasa kesehatanmu ya terutama musim hujan ini penyakit gampang dimana - mana.