Breaking

Jumat, 26 Mei 2017

Yuk Bantu Share.....!!! Ucapkan Selamat Tinggal Wajah Keriput, Berminyak, Jerawat,Komedo, Serta Garis -Garis Hitam, Dengan Bahan Alami ini…

Pasta gigi tidak hanya berguna untuk membersihkan serta merawat gigi saja. Banyak yang belum tahu ternyata pasta gigi yang sering kita gunakan itu juga ampuh untuk menjaga kecantikan sehari-hari. 
Demikian banyak masalah kecantikan yang dihadapi kaum wanita. Karenanya mereka harus merogoh kocek yang dalam untuk mengatasi permasalahan kecantikan. Padahal pasta gigi begitu ampuh untuk mengatasi masalah seputar kecantikan. 



1. Mengurangi keriput 
Keriput tak pandang usia entah tua maupun muda. Langkahnya oleskan beberapa tipis di bagian sekitaran area keriput seperti mata, jidat, serta bibir sebelum tidur serta diamkan semalaman. 

2. Menghilangkan bekas luka 
Tak tahu bekas cipratan minyak atau jerawat. Caranya, campur pasta gigi dengan s*su pada bagian luka secara teratur. 

3. Mencegah kulit berminyak 
Kaum wanita begitu antipati dengan yang namanya minyak di wajah. Langkahnya mudah saja dengan mencampurkan pasta gigi dengan garam dan air setiap pagi untuk mencuci muka. Siang harinya dapat di pastikan bebas dari minyak di wajah. 

4. Menghilangkan jerawat dan komedo 
Jerawat dan komedo yaitu musuh utama kaum wanita. Untuk mengatasinya pilihlah pasta gigi yang mengandung Triclosan lalu berikan pada bagian wajah yang ada jerawat serta komedo. Tetapi janganlah lupa mencuci wajah sebelum memoleskan pasta gigi. 

5. Memutihkan kulit 
Setiap kaum wanita tentu berlomba-lomba supaya terlihat putih. Terlebih jika alami kulit belang. Janganlah cemas lantaran pasta gigi yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis akurat untuk menghilangkan kulit belang serta memutihkan kulit. 

6. Menyamarkan garis-garis hitam 
Cukup campurkan pasta gigi dengan air lalu oleskan serta lihat hasilnya. 

7. Supaya bibir lebih merah 
Berikan pasta gigi yang mengandung Floride pada bibir selama 5-10 menit serta lakukan 2 kali seminggu lantaran jika terlalu sering bakal menbuat bibir kering.  Banyak manfaat dibalik pasta gigi. Tidak hanya pembersih gigi juga atasi permasalahan kecantikan. Atasi permasalahan kecantikan tidak perlu mahal lantaran pasta gigi juga ampuh atasi permasalahan  pada kecantikan. Penasaran? Tunggu apalagi selamat mencoba