Breaking

Jumat, 26 Mei 2017

Ibu- Ibu Harus Tau Ini" Bayi Batuk Pilek Tak Perlu Obat Kimia, Cukup Selembar Daun Sirih Tempel di Badannya Gak Lama Dahak Pun Keluar dari Hidungnya..{{ Share Ya.. Agar Lebih Bermanfaat }}

Bunda, memasuki musim hujan seperti saat ini, anak-anak tentu sangat rawan diserang influenza, sakit kepala, demam tinggi, sakit tenggorokan, batuk serta pilek. Bila si anak udah terkena batuk serta pilek, jadi seringkali bikin orangtua bahkan juga satu diantaranya Anda, kel4bakan untuk memberi obat batuk pilek. Ujung-ujungnya tentu mmebli obat batuk pilek di apotek, walau sebenarnya kan obat-obatan kimi4 mengandung efek samping.



Bicara tentang penyakit batuk pilek anak, seperti yang dijelaskan pada website sfsac. com, penyebabnya utamanya ada dua jenis, yaitu alergi, alergi pada tubuh dapat berupa internal atau eksternal. Faktor internal dapat dikarenakan oleh h0r`m0n, psik0l0gis serta keturun4n mungkin saja juga orang alergi. Aspek lain dapat dikarenakan oleh alergen seperti debu atau inhalasi alergen makanan seperti makanan yang dikonsumsi si kecil, misalnya es, su.su, ikan dsb.

Bila si kecil telah terkena penyakit, ujung-ujungnya Anda langsung memberikan obat yang biasa di jual di apotek. Alangkah sebaiknya bila Anda memberi obat batuk pilek pada si kecil dengan berbahan dasar ramuan herbal. Salah satunya dengan menggunakan sirih.
Daun sirih ini ternyata berkhasiat ampuh menyembuhkan batuk pilek lho. Langkah mengolahnya juga tidak susah

1. Panasi daun sirih pd api lilin
2. Baiknya 2 helai, sehelai untuk dada sehelai letak di punggung baby
3. Sesudah layu letakkan balsm/vicks pd daun sireh
4. Letakkan daun sirih di dada baby serta belakang baby.
Tak lama kemudian baby akan bersin.. haaaa.. keluar cend0l hijau.. baby juga merasa kelegaan.... maaf kalo j0r0k
Selamat mencoba