Breaking

Senin, 03 April 2017

MANFAAT LUAR BIASA !!! Batuk Anda Reda,Bau Mulut Hilang,Bekas Luka Hilang,Serta Rambut Kembali Lebat Berkat Daun Randu Begini Cara Meraciknya,..

Kapuk Jawa. Biasanya tanaman ini dibudidayakan untuk di ambil buahnya saja, serta dipakai sebagai bahan untuk pembuatan bantal serta kasur, dan lain­lainnya.
Tetapi tahukah Anda, rupanya daun kapuk juga memiliki banyak faedah serta manfaat istimewa untuk mengobati serta menyembuhkan beragam penyakit, satu diantaranya batuk, mencret (diare), tonik rambut, pembasmi sisa luka, sebagai antiseptik mulut (obat kumur), serta obat sakit mata.



Manfaat serta Langkah Pemakaian Daun Randu 

Untuk Obat Batuk : 

gunakanlah lebih kurang 8 gr daun fresh ceiba pentandra, lalu dicuci. Lantas ditumbuk hingga lumat, diseduh dengan i/2 gelas air masak panas, jika sudah dingin disaring. Hasil saringan ini diminum satu hari 2 kali sama banyak pagi serta sore.

Desinfektan Mulut (Obat Kumur) : 

Dua hingga i0 gr daun randu yang fresh, lantas bersihkan hingga bersih. Sediakan i gelas air masak yang dituang dalam baskom, remas ­remas daun randu hingga lumat ke air tadi hingga airnya beralih jadi sedikit berlendir. Saringlah air remasan ini serta gunakan sebagai obat kumur.

Obat Pemberantas Bekas Luka : 

Bersihkan daun randu seadanya hingga bersih, lantas bersihkan dahulu segi sisa lukanya dengan menggunakan air hangat, lantas g0sokkan daun randu lewat langkah berulang pada sisa luka. Lantas, bersihkan dengan sabun serta air bersih, kerjakan hal tersebut setiap mandi sampai sisa luka memudar atau hilang.

Obat Sakit Mata : 

Sebagian helai daun randu yang sudah dicuci hingga bersih. Taruh daun randu dalam wadah seumpama rantang ataupun baskom, tuang air bersih seadanya. Remas serta lumatkan daun randu tadi hingga air beralih jadi berlendir. Air remasan lantas disaring serta gunakan untuk bersihkan mata, langkahnya yakni dengan mencelupkan mata ke air sambil mengedip ­ngedipkan mata di air. Hal sejenis ini akan membantu untuk meny! ngkirkan serta keluarkan k0t0ran dari dalam mata.

Obat Penyubur Rambut (Tonikum) : 

Gunakanlah 1-5 helai daun randu, lantas direbus dengan air hingga mendidih. Bila sudah dingin gunakan air rebusan tadi lebih dahulu anda keramas dengan shampo. Langkah : basahilah rambut dengan air rebusan ini, pijat ­pijat kulit kepala lantas diamkan sepanjang 1/2 jam, bersihkan dengan memakai shampo seperti umum. Untuk hasil optimal gunakan cara tersebut 2 kali dalam 1 minggu.

Itu sebagian manfaat dari daun randu untuk kesehatan yang butuh Anda kenali, serta mungkin saja saja butuh Anda cobalah lebih dahulu memakai obat-­obat kimia. Mudah-mudahan bermanfaat, sampai Anda bisa tetaplah sehat serta bugar setiap saat.