Breaking

Selasa, 04 April 2017

JIKA LIDAH ANDA BERWARNA PUTIH BERHATI-HATILAH...!! SEBAB MUNGKIN SAJA ANDA SEDANG MENDERITA PENYAKIT SEPERTI INI... INI DIA CARA MENDETEKSI SUATU PENYAKIT DARI WARNA LIDAH... SHARE YA GUYS AGAR BANYAK YANG TAU...!!

Sementara tubuh alami beberapa masalah di badannya, biasanya badan akan berikan tandanya yang bisa dilihat dengan kasat mata atau di rasa pada beberapa segi badan manusia.



Satu diantara sisi badan yang bisa memberi tanda-tanda ada persoalan pada badan yaitu lidah, terutama dalam soal warna lidah yang kenyataannya bisa berpindah ganti bersamaan ada perubahan kondisi pada badan.

Lidah sendiri yaitu satu org4n badan yang memiliki manfaat sebagai pengecap makanan yang telah pastinya akan punyai efek pada rasa makanan ataupun pada selera makan kita. Faedah lidah sebagai pengecap ini bisa menghilang waktu jalan satu kelainan ataupun penyakit. Tetapi lidah sendiri bisa digunakan sebagai pendeteksi ada penyakit pada badan manusia. Wajarnya, kita cuma tahu jika lidah mempunyai warna merah muda. Tetapi, lidah kadang-kadang beralih warna sama dengan keadaan yang berjalan pada badan manusia. Diantara banyak warna itu yaitu :



Sesaat lidah alami perubahan ke warna putih, hal semacam ini bermakna orang itu umumnya menanggung derita tifus, tetapi warna putih pada lidah ini dapat juga perlihatkan sinyal tanda flu atau persoalan pencernaan, jika warna putih ini beberapa tipis, umumnya orang itu tengah kekurangan d4r4h.

Lidah berwarna kuning 

Waktu lidah alami warna kekuningan, bisa diindikasikan apabila badan alami infeksi bakteri. Jika warna kuningnya agak kehijauan, jadi infeksi bakteri telah cukup tinggi. Warna kuning bisa berarti ada panas badan yang terlalu berlebih, yang dapat dikarenakan oleh ada mengkonsumsi rokok, makanan pedas, alk*h*l, atau ada stres

BACA JUGA: Asam Urat Sembuh Total'',D4rah Tinggi Minggat'',Mata Jadi Jernih'',Kolestrol Turun Drastis'', Hingga Diare Akan Terobati,Dengan Daun Salam.. Begini Cara Meraciknya Nya..TOLONG DI SHARE.


Lidah berwarna merah 

Jika lidah anda menjurus ke warna merah, hal semacam ini menyaratkan ada kesibukan panas pada badan. Jika warna merah cuma ada di ujung lidah, hal semacam ini menyaratkan ada panas pada jantung, diluar itu jika warna merah ada di ujung kanan atau kiri lidah, mungkin saja ada masalah di ginjal serta kan'du'ng empedu.

BACA JUGA: Tidak Perlu Jutaan Rupiah! Hanya Dalam 20 Menit Saja! CUKUP PAKE TISU BIKIN KULIT WAJAH BERSIH DAN BERSINAR TANPA NODA HITAM BEGINI CARANYA ...

Lidah berwarna biru 

Jika lidah alami perubahan warna ke warna biru, jadi hal semacam ini menyaratkan ada d4r4h yang dingin atau statis, tak bergerak. Jika warna biru menjurus ke keunguan, brarti keadaan d4r4h jadi lebih gawat.

Lidah berwarna ungu 

Jika lidah berwarna keunguan, jadi ada sinyal tanda ada aliran d4r4h yg tidak lancar atau ada demam. Bahkan, jika warna ungun meliputi semuanya sisi lidah, sisi organ pada badan diindikasikan tengah alami panas yang cukup tinggi.