Breaking

Kamis, 16 Februari 2017

Tolong Di Sebar Luaskan !!! Tak Perlu Oprasi Dan Kemotrapi ''' Dengan Kelapa Hijau'' {{Batu Empedu}}'' H4ncur Tanpa Rasa Sakit..Begini Cara Nya ???

Batu empedu yaitu satu bentuk padatan yang ada di dalam kantung ataupun saluran empedu hingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Keadaan sekian bakal mengakibatkan rasa nyeri dan mual.

Dalam hal ini, batu empedu dapat dihilangkan dengan cara­cara. umpamanya, lewat
langkah pemberian obat yang mempunyai kandungan asam dan garam empedu ; dit3mb4k dengan sinar laser ; dan diangkat berbarengan kantong empedunya.

 Tolong Di Sebar Luaskan !!! Tak Perlu Oprasi Dan Kemotrapi ''' Dengan Kelapa Hijau'' {{Batu Empedu}}'' H4ncur Tanpa Rasa Sakit..Begini Cara Nya ???


Namun ada langkah gampang dan alami untuk mengh4ncurkan batu empedu.
Yaitu dengan mengkonsumsi air dari buah kelapa hijau yang memiliki warna ser4but merah keunguan saat dipotong pangkalnya (saksikan gambar).

Air dari buah ini dapat dibuktikan ampuh mengh4ncurkan batu empedu, seperti yang dihadapi oleh salah seseorang yang sudah berikan kesaksiannya apabila dirinya sukses mengobati penyakit batu empedu dengan coba penyembuhan tradisional ini. Meskipun sebenarnya lebih dulu dia sudah hampir ingin dioperasi untuk pengangkatan batu empedunya.

Lantas bagaimana langkahnya bikin ramuannya? Langkahnya begitu mudah...

Sediakan 1 buah kelapa hijau untuk satu kali penggunaan, tentukan kelapa hijau yang mempunyai ser4but berwarna merah keunguan seperti sudah kami katakan di atas (saksikan gambar).
Kelapa ini tidaklah begitu susah didapat, lantaran banyak di jual oleh beberapa penjual kelapa muda.

Lalu lubangi pangkal kelapa tadi, lantas bakar sampai airnya mendidih.
Setelah air kelapanya mendidih, diamkan sampai dingin, lantas minum airnya. Saat terbaik untuk meminumnya diwaktu mendekati tidur malam. Jadi lakukan kebiasaan ini setiap hari selama 7 hari yang artinya ada 7 kelapa hijau yang butuh anda sediakan.

Demikian, mudah ­mudahan info ini bermanfaat buat para pembaca, terutama untuk pasien penyakit batu empedu. Mohon dishare pada yang lain.