Breaking

Senin, 13 Februari 2017

Minuman Dari Bayam Ampuh Mempercepat Penurunan Berat Badan, Memacu Metabolisme Dan Melancarkan BAB..!! Begini Cara Mengolahnya...

Apakah Anda bangun dan merasa begitu lelah dan pegal-pegal yang membuat Anda ingin kembali ke tempat tidur segera? Banyak dari kita mencoba mengatasinya dengan minum kopi kental. Sayangnya, ini hanya akan menurunkan sistem kekebalan tubuh lebih lanjut. Sebaliknya, minuman ini justru akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sambil memberikan Anda energi pada saat yang sama.

 Minuman Dari Bayam Ampuh Mempercepat Penurunan Berat Badan, Memacu Metabolisme Dan Melancarkan BAB..!! Begini Cara Mengolahnya...


1. Dalam rangka untuk menjaga tingkat energi Anda tetap tinggi, Anda memerlukan protein. Minuman Smoothie super ini mengandung jumlah tinggi kalium, vitamin B, C, dan protein.

Bahan:

2 sendok teh jahe organik
2 sendok teh kunyit organik
1 sendok teh madu mentah organik
2 cangkir bayam organik
100 gram blueberry organik beku
lada hitam secukupnya

Masukkan semua bahan-bahan ini dalam blender dan campurkan mereka. Jika Anda tidak suka terlalu kental, tambahkan air. Anda dapat membuatnya dalam jumlah yang lebih banyak dan menyimpannya di dalam lemari es.

2. Untuk memiliki tubuh berenergi, Anda perlu merangsang metabolisme Anda, dan ternyata nutrisi yang Anda konsumsi menjadi energi yang diperlukan untuk sehari.

Bahan:

½ ons cuka sari apel organik
sejumput cabe rawit
lemon organik segar

Cabai rawit mampu meningkatkan metabolisme Anda melalui proses yang disebut thermogenesis, atau memanaskan tubuh. Oleh karena itu, ia akan merangsang metabolisme Anda dan mencegah pertambahan berat. Cuka sari apel dan jus lemon adalah bahan populer dengan berbagai manfaat.

3. Selanjutnya, untuk memiliki energi yang dibutuhkan, nutrisi harus benar-benar tercerna dengan baik di dalam tubuh. Gangguan pencernaan dapat menyebabkan energi berkurang sepanjang hari, serta menimbulkan masalah kesehatan lainnya.

Bahan:

½ ons cuka sari apel organik
2 sendok teh jahe organik bubuk
1 buah lemon organik, segar

Jus lemon meningkatkan fungsi metabolisme dan dengan demikian dapat meninggkatkan fungsi pencernaan. Smoothie sehat ini akan meningkatkan metabolisme Anda dan dengan demikian memberikan banyak energi. Jika minuman ini terasa terlalu kuat untuk Anda, Anda dapat menambahkan beberapa ml air untuk mengencerkannya.

Ketiga minuman ini akan memberikan dorongan energi luar biasa, mempercepat penurunan bera badan dan memacu metabolisme tubuh Anda. Jangan lupa perhatikan juga makanan yang Anda konsumsi sehari-hari. Beralihlah pada pola makan sehat.

sumber: http://www.barenaturaltruth.com/health-shots-accellerated-weight-loss-faster-metabolism-bowel-movements/