Breaking

Jumat, 17 Februari 2017

Setiap Hari Harus “Perang” Melawan Komedo yang Membandel? Jangan Lewatkan “Tips Menumpas Komedo” yang Simpel dan Alami Ini!!

Ini bermanfaat banget, tidak boong! Untuk anda yang begitu memerhatikan tampilan serta kecantikan wajahmu, tentu risih banget deh sama yang namanya komedo. Mungkin saja sampai kini anda memikirkan, menyingkirkan komedo itu begitu repot, mesti facial dahulu serta perawatan ini itu… Yang lebih menjengkelkan lagi, tak lama sesudah facial, komedo itu pastinya akan tumbuh lagi, lantaran memanglah kita tak dapat hentikan minyak yang masuk kedalam pori- pori kulit.

 Setiap Hari Harus “Perang” Melawan Komedo yang Membandel? Jangan Lewatkan “Tips Menumpas Komedo” yang Simpel dan Alami Ini!!


Nah, tapi kini, kamu gak usah pusing lagi, guys! Kamu gak perlu kok mahal- mahal facial, cukup gunakan trik rumahan satu ini, dan hasilnya dijamin gak akan kalah dengan hasil kamu berobat ke klinik!

Bahan- bahan yang dibutuhkan sangat mudah ditemukan di rumah, yaitu:

– 1 sendok garam
– 1/2 sendok air perasan lemon
– 1 sendok air

Langkah- langkahnya:

Campurkan ketiga bahan di atas dalam satu wadah, lalu aduk rata.

Nah, “bahan maut penghilang komedo” milikmu sudah jadi!

Setelah itu, cuci tangan dan wajahmu sampai bersih, lalu oleskan bahan campuran di atas di bagian hidung, dahi, dan bagian wajah lainnya yang ditumbuhi komedo sambil sedikit dipijat.

Pijat wajahmu selama 3 menit, fungsi bahan campuran di atas adalah sebagai scrub alami.

Setelah semuanya selesai, bilas wajahmu dengan air hangat dan kamu pasti takjub melihat hasilnya!!

Begini nih cara kerja ketiga bahan tersebut: Garam berfungsi sebagai anti-bakteri yang dapat membersihkan pori-pori kulitmu dari kotoran dan minyak, dan air lemon berfungsi sebagai ‘pembunuh’ bakteri tersebut! Selain itu, kandungan vitamin dan nutrisi dalam air lemon juga dapat memutihkan dan menghaluskan kulitmu.

Kalau kamu rutin melakukan scrub wajah dengan bahan alami ini, kamu juga bisa terhindar dari penuaan dini, pori- pori kulitmu pun akan tetap bersih dan bernafas.

Lakukan 1-2 kali dalam seminggu, maka kulitmu pun akan tampak putih, bersih dan bersinar! Gak percaya? Buruan cobain! Cerpen sudah mencoba, dan hasilnya terbukti memuaskan, apalagi menggunakan bahan alami… Jangan lupa di-share, yah!