Breaking

Jumat, 17 Februari 2017

AJAIB...!!! Inilah Obat STROKE Paling Ampuh,,Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda Mungkin Teman Yg Lain Sangat Membutuhkannya..

Penyakit Stroke tetap masih jadi m0m0k menakutkan untuk manusia. Mereka yang telah terserang stroke mesti kerjakan penyembuhan demikian lama supaya dapat pulih kembali.
Satu pengalaman pulih dari stroke di bagian seorang yang mempunyai account Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

 AJAIB...!!! Inilah Obat STROKE Paling Ampuh,,Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda Mungkin Teman Yg Lain Sangat Membutuhkannya..


Dia menceritakan bagaimana rekannya sembuh dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya usai mengkonsumsi secara teratur air rebusan dari segi pohon Ciplukan.

Berikut kutipan pengalaman yang di berbagi secara luas melalui sosial media Facebook

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.

Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku....
Tanganku tidak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terutama mengangkat beban....
Saya sedih serta menangis saat itu, Pakai pakaian tidak bisa, Terutama memakai celana....
Mandi tidak mampu memegang sabun, Hanya air shower yang mampu memb4sahi badanku...
Allah masihlah sayang pada saya, Seorang tukang jahit memberi pohon " CIPLUKAN " pada saya...
Saya bersihkan seluruhnya hingga bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya.....
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari.....
Alhamdulillah, setelah saya minum 2 hari Allah memberi kesembuhan pada saya.....
Saya sehat kembali, Sekarang ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia......
Untuk semua teman FB dimana ada....
Selamat mencoba!
Semoga bisa bermanfaat buat anda ataupun keluarga anda yang mungkin saja mengalami sakit yang sama.

Tolong share ke teman teman lain ya...