Breaking

Jumat, 17 Februari 2017

Rebuslah 7 Lembar Daun Salam Dan Bawang Bombay" Minumlah Air Rebusannya Selama 3 Hari Dan Kamu Akan Terkejut Melihat Hasinya..???

 Rebuslah 7 Lembar Daun Salam Dan Bawang Bombay" Minumlah Air Rebusannya Selama 3 Hari Dan Kamu Akan Terkejut Melihat Hasinya..???


Rebus 7 lembar daun salam + 1 buah bawang bombay sebagian irislah, yang airnya dari dua gelas direbusnya jadi tinggal satu gelas. Air rebusannya diminum sehari-hari (daun salam+irisan bawang bombainya tak turut diminum).

Serta apa yg berlangsung? Tiga hari lalu mami sudah dapat jalan lagi, 1 minggu lalu jalannya telah cepat serta rasa sakitnya baik di p4ha ataupun di punggung jadi hilang.

Sejak mulai itu minum selalu racikan itu, bahkan setiap pagi mami (sekarang ini 88 th) lakukan tre4dm! ll yang inj4kan kaki naik turun itu, teratur s/d sekarang ini.

Sungguh mengagumkan dan sejak mulai itu, saya sendiri juga ikut meminumnya, dan kurang lebih satu bulan lalu, sakit " b0y0kku " (apabila bangun tidur sakit sekali) dan pergelangan kaki yang sering terasa seperti terkilir dan bila jalan juga terasa 'berat' itu semuanya hilang rasa sakitnya, bahkan juga s/d sekarang ini lari keliling kompleks juga masihlah oke.

Semoga tips ini jadi inspirasi sahabat untuk hidup lebih sehat dg langkah yang sederhana serta terjangkau... silakan coba semoga bermanfaat.