Breaking

Kamis, 16 Februari 2017

LUAR BIASA...!!! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh,, Sebarkan Jangan Sampai Berhenti Di Tangan Anda.....

buku menanggung derita diabetes atau kelebihan gula dalam d4r4h hingga jika badan luk4 jadi bakal SUSAH UNTUK SEMBUH.
dikarenakan ibuku juga str0ke dan nyaris seluruh badan sulit digerakkan hingga selama sepanjang hari cuma tidur/berbaring saja.

 LUAR BIASA...!!! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh,, Sebarkan Jangan Sampai Berhenti Di Tangan Anda.....


Sudah mulai sejak satu tahun waktu itu pinggul ibuku terluk4 (barangkali saja umumnya terlent4ng) luk4 itu buat l0b4ng dipinggul hingga keluarkan d4r4h serta lantas bern4n4h dan busuk. Luk4 itu mulai melebar dan buat l0b4ng sana sini hingga luk4 itu tampak demikian kr1tis.. serta menyebabkan b4u busuk (tidak perlu saya perlihatkan fotonya karna m3nj! jikk4n)


Sepulang dr malaysia saya berupaya konsultasi dengan dokter mengenai luk4 itu, serta dokter berkata jika sisi badan sudah mulai mem bu " suk mesti di p0t0ng supaya tidak melebar kemana mana. saya telah coba berbagai langkah namun luka itu tidak kunjung pulih

Lantas ada seseorang rekanan yang merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk coba..

Awal minum daun itu ibuku demam dan luk4 keluarkan n4n4h banyak hingga mesti saya ubah perban sekian kali, sehabis dua hari minum.. luk4 itu tak mengeluarkan n4n4h lagi serta mulai keluar d4r4h merah serta hari tempo hari seperti ada daging yang tumbuh menutupi luk4.

Luk4 itu mulai tambah baik serta tak keluarkan d4r4h atau n4n4h lagi, kurun saat 1bulan.. luk4 mulai kering. Serta luk4 kecil mulai tertutup, luk4 besar mulai m3nc!ut.

Hingga sekarang ini tetap masih saya minum kan.. akan tetapi daunnya tidak saya rebus namun saya keringkan serta saya s. e. d. u. h seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satuhari.