Breaking

Kamis, 09 Februari 2017

Mengejutkan...!!! Kanker, Gagal Ginjal, Strok, Dan Tuberk0lusis Hingga Diabetes Bisa Disembuhkan Dengan Mengkonsumsi Ikan Gabus.. Bantu Share Agar Semua Tahu Info Penting Ini..

Kanker, tidak berhasil ginjal, stroke, tuberk0lusis, dan diabetes, yakni 5 penyakit berat yang ditandai oleh menyusutnya albumin di darah hingga penderitanya mesti peroleh infus albumin.
Infus albumin bermanfaat untuk tingkatkan desakan osmotik darah yang terlebih dulu turun (kurang dari standard albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga mengakibatkan pembengk4kan atau oedema di beberapa segi badan spesifik. Pada pasien tidak berhasil ginjal, umpamanya, pembengk4kan tampak terang di kaki.

 Mengejutkan...!!! Kanker, Gagal Ginjal, Strok, Dan Tuberk0lusis Hingga Diabetes Bisa Disembuhkan Dengan Mengkonsumsi Ikan Gabus.. Bantu Share Agar Semua Tahu Info Penting Ini..


Pemberian infus albumin sesungguhnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di badan lantaran lebih dahulu turun (hipoalbumin). Namun ada langkah lain dengan terapi nutrisi yakni dengan memberi albumin ikan gabus berbentuk fresh, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata selain memiliki kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga memiliki unsur seng (Zn) yang bertindak dalam penyembuhan luka.

Oleh karena itu beberapa orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan mulai sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk menyembuhkan luka khit4n pada anak dan luka ibu sesudah bers4lin.

Albumin ikan gabus juga memiliki kandungan senyawa asam amino paling penting untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin.

Nah glutamin, misalnya, melakukan tindakan di dalam tubuh dalam m3r*ng**ng kekebalan tubuh sampai menolong mempercepat penyembuhan luka.

Umumnya hadirnya asam amino itu paling penting untuk pembentukan beberapa sel baru
dan ganti beberapa sel yang rusak di tubuh.

Beberapa permasalahan pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes yang telah lakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus memberikan kondisi memu4skan.

Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang sejak mulai 3 th. lantas divonis menanggung derita kanker kandung k3m1h harus lakukan kemoterapi sebagai satu diantara mencegah agar beberapa sel tumor di tubuhnya tidak berkembang.

Pada permasalahan kemoterapi, resikonya yang karena biasanya : rambut rontok serta mudah lemas. Amir Hamdan yang selalu teratur konsumsi 6 kapsul/hari albumin ikan gabus memerlihatkan kondisi menggembirakan. Semasing selesai lakukan kemoterapi kanker, ia selekasnya bug4r serta rambutnya juga tidak alami kerontokan.

Resep mengkonsumsi fresh :

- Sediakan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
- Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak semakin lebih 50 derajat Celsius.
- Pisahkan pada daging serta tulang, lalu juice daging dengan air seadanya. Untuk singkirkan 4mis berikanlah sedikit jeruk nipis dan sereh.
- Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil jus berupa juice diminum 2 kali dalam sehari, yaitu pagi sekitaran jam 07. 00 serta malam sekitaran jam 18. 30. Lewat langkah umum albumin dengan konsumsi fresh dapat meraih normal kurun saat 5-6 hari mengkonsumsi.

Bagikan artikel ini ke facebook agar terbaca saudara, teman serta tetangga sampai manfaatnya bisa tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda!