Breaking

Rabu, 08 Februari 2017

Luar Biasa! Ramuan Alami Ini Telah Terbukti Ampuh Mengobati Kutil, Sakit Gigi, Tumit Pecah-pecah! Begini Caranya..

Sumber Sehat- Buah pepaya memiliki faedah untuk kesehatan badan, getahnya juga memiliki faedah yg tidak kalah paling utama. Getah pepaya yang sering diabaikan sebenarnya dianalisis memiliki banyak k4ndung4n senyawa yang bertindak untuk menangani bermacam persoalan kesehatan, terlebih untuk menangani persoalan kesehatan kulit.

 Luar Biasa! Ramuan Alami Ini Telah Terbukti Ampuh Mengobati Kutil, Sakit Gigi, Tumit Pecah-pecah! Begini Caranya..


Di bawah ini manfat yang tersembunyi dibalik getah pepaya : 

1. Menangani Tumit Pecah­-pecah 
Tumit pecah­-pecah yaitu satu di antara persoalan yang umum jalan waktu musim panas/kemarau, apabila pembaca alami persoalan ini dapat diatasi dengan getah buah pepaya, di bawah ini langkahnya :

Gosokkan getahya pada bagian tumit yang pecah­-pecah
Diamkan selama 15 menit dan bersihkan
Lakukan cara tersebut sekali dalam satu hari


2. Mengobati Penyakit Kutil 
Di dunia medis kutil disebut dengan papilloma, kutil disangka sebagai tipe tumor jinak karena penebalan dari luar kulit yang sangat berlebihan, kutil yang badan besar akan tidak terasa sakit namun bila kutil alami lecet dapat mengeluarkan d4r4h. Penyakit ini bisa diatasi lewat cara memoleskan getah pepaya dalam 3 jam sekali.

3. Mengobati Kulit Melepuh
Kulit yang mel3puh umumnya berjalan lantaran terserang panas, dan tak miliki kemauan terserang cipratan minyak goreng waktu memasak, permasalahan ini dapat diatasi melalui langkah : Torehkan kulit buah pepaya Tampung getahnya untuk dioles­oleskan pada kulit yang m3l3puh Diamkan sehari semalam

4. Mengobati Sakit Gigi 
Getah pepaya bisa pula dipakai untuk mengobati sakit gigi lewat cara mengambil buah pepaya muda yang telah dicuci hingga bersih, ambilah getahnya menggunakan kapas, kemudian teteskan di bagian gigi yang terasa sakit.

5. Mengobati Luka Bakar 
Mengobati luka bakar umumnya diakukan lewat cara menyiram luka dengan air bersuhu sekitar 10­25 derajat celcius, selain itu bisa pula diakukan lewat cara menggunakan getah pepaya untuk mengobatinya, berikut langkah-langkahnya:

Ambilah pepaya muda yang telah dicuci bersih, gores­-goreskan hingga getahnya keluar, lantas, oleskan getah pepaya pada luka ringan Itu.

Demikianlah tadi manfaat tersembunyi dari buah pepaya, semoga info ini bermanfaat.