Breaking

Sabtu, 21 Oktober 2017

BANTU SHARE,,.!!! SEMUA WAJIB TAU BERIKUT CARA SEDERHANA DAN ALAMI UNTUK HILANGKAN KARANG GIGI..!!

Perawatan ke dokter gigi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untungnya, ada cara buatan sendiri yang begitu efektif untuk bersihkan gigi Anda. yang mana  cara ini benar benar alami.



Karang gigi adalah masalah yang paling umum yang dihadapi kebanyakan orang bila bicara mengenai kesehatan mulut. Sudah pasti, karang gigi tak terlihat indah serta tak disukai keberadaannya.
Perawatan ke dokter gigi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untungnya, ada cara buatan sendiri yang begitu efektif untuk bersihkan gigi Anda. Berita baiknya yaitu, cara ini benar benar alami.

Jika Anda tak berusaha membersihkannya, hal semacam ini dapat menyebabkan infeksi yang disebut juga dengan periodontitis. Namun tenang saja, dengan cara-cara di bawah ini, Anda bisa merontokkan karang gigi dengan gampang serta cepat. Cara ini tidak akan menyebabkan efek samping serta bisa diterapkan oleh semua orang.

Salah dalam menyikat gigi serta flossing tak teratur juga dapat menyebabkan plak serta pembentukan karang gigi. Ini bakal bikin napas Anda jadi tidak enak serta bikin gigi Anda menguning atau cokelat. Namun dengan trick di bawah ini, Anda tidak perlu takut lagi.

Cara Pertama

Kunyah beberapa biji wijen, namun janganlah ditelan. Lalu, sikat gigi Anda hingga bersih dengan sikat kering. Biji wijen bakal menggosok gigi Anda serta menghilangkan karang dari gigi Anda.

Cara Kedua

Cara yang satu ini sangat simpel. Pakai garam sebagai pengganti pasta gigi. Lalu, kumur dengan air dingin. Lakukan ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang
maksimal.

Sumber : Healthy Life Vision