Breaking

Sabtu, 23 September 2017

Jangan Pelit Untuk Berbagi..!!! Tak Perlu Operasi, Hancurkan Radang Amandel Dengan Buah Nanas.. Begini CaraNya" (( Semoga Bermanfaat ))

Nanas termasuk juga satu diantara buah yang sangat popular. Baik jadi buah meja ataupun untuk dibuat jadi bermacam sajian seperti puding buah, koktil buah, rujak buah, salad, acar serta bermacam hidangan segar yang lain.



Nanas juga dibuat jadi selai, es cream, yogurt, permen, sirup serta dibuat jadi buah kalengan. Mendekati hari raya, selai nanas jadi satu diantara bahan untuk kue kering yang sangat popular, nastar.

Di balik rasanya yang menyegarkan, buah asli Amerika Selatan ini nyatanya mempunyai banyak faedah untuk kesehatan. Buah nanas sering digunakan dalam penyembuhan tradisional dengan turun temurun untuk mengatasi beragam penyakit serta masalah kesehatan.

Di bawah ini yaitu  manfaat buah nanas yang kami rangkum dari beragam sumber :

1. Mengobati Infe`ksi Usus Penderita Cacingan 

Satu diantara penggunaan buah nanas jadi obat tradisional dengan turun temurun yaitu untuk mengatasi cacingan. Orang yang terkena cacingan alami gejala sepeti diare, n4fsu makan berkurang, mual, serta batuk.

Keberadaan cacing di usus dapat mengakibatkan iritasi serta infe`ksi pada usus. Buah nanas dipercaya apat kurangi luka pada usus karena cacingan. Terdapat banyak resep untuk menggunakan nanas obat tradisional untuk cacingan.

Sediakan satu buah nanas yang belum terlalu masak.

Kupas serta bilas dengar air masak, lalu diparut.
Setelah itu peras hasil parutan nanas serta saringlah.
Minumkan air perasan nanas pada penderita cacingan sampai sembuh.

2. Meredakan Radang Amandel 

Radang amandel (tonsilitis) bisa dikarenakan oleh bakteri atau vi`rus. Gejala radang amandel akut diikuti dengan pembengkakan amandel sampai mengakibatkan demam, nyeri saat menelan, serta munt4h.

Nanas serta zat yang dikandungnya mempunyai dampak antiinflamasi, hingga dipercaya sangat berguna untuk meredakan bengk4k pada radang amandel.

Caranya juga sederhana saja.

Ambillah 2 buah nanas masak, kupas lalu cuci bersih dengan menggunakan air bersih yang mengalir.

Kemudian nanas diparut, lalu airnya diperas. Minumlah air perasan nanas ini 1/4 gelas satu hari 2 sampai 3 kali.

3. Mengatasi Masalah Kulit 

Waktu terbentur, memar atau alami luka bakar ringan serta persoalan dermatitis, nanas umum dipakai untuk mengatasi. Buah nanas mempunyai kandungan yang dipercaya bisa memperingan peradangan kulit serta permasalahannya. Termasuk untuk persoalan pada kulit kepala.

Untuk anda yang alami peradangan kulit atau kulit bersisik atau peradangan pada kulit kepala, pakai saja buah nanas masak. Ambillah nanas 1/2 buah, lalu parut serta gunakan hasil parutan tersebut pada kulit yang terjadi peradangan.

4. Menolong Mengatasi Penyakit Beri-beri 

Penyakit beberapa beri yaitu jenis penyakit yang disebabkan kekurangan vitamin B, hingga terjadi pembengk4kan pada tubuh. Vitamin B1 dibutuhkan untuk merubah karbohidrat jadi gula darah.

Sekarang ini tidak terpenuhi, penderita jadi lemah serta tidak bertenaga. Bila menerpa anak-anak dapat mengganggu pertumbuhan, bahkan juga lebih berbahaya dari pada itu.