Breaking

Selasa, 11 Juli 2017

Tolong Sebarkan Berita Terbaik Ini Untuk Kesehatan Kita: Sungguh Luarbiasa,,!! Buah Pete Mampu Membunuh Sel Kanker 10.000 Kali Lebih Kuat Dari Kemoterapi.! Ketahui Selengkapnya

Ternyata PETE adalah product ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10. 000x lebih kuat dari KemoTerapi. Spt di ketahui, pohon pete dikenal varietas pete dan petai (umum di kenal dgn Petai China). Kita bisa makan buah itu melalui langkah dikonsumsi segera, di jus, minuman siap saji, sorbets, kue, dan lain-lain.



Hal semacam ini membuahkan banyak kebaikan, tetapi yang paling menarik yakni efek yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini yakni obat yang bisa dibuktikan melawan semua nya type kanker.
Pete dikira juga sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri dan jamur, efektif pada parasit internal dan cacing, dpt mengatur desakan darah yang terlampau tinggi & berguna sbg anti depresan, memerangi stres dan gugup.

Sumber informasi menarik ini datang dari satu diantara produsen obat paling besar ϑî dunia yg menyampaikan bahwa setelah kian lebih 20 tes laboratorium yang ditangani sejak mulai th. 1970, terungkap bahwa : Pete bisa menghancurkan sel² ganas di 12 kanker, termasuk kolon, pa*yudara, prostat, paru² dan pankreas.

Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali tambah baik dari product adriamycin, obat kemoterapi kebanyakan dipakai di dunia, memperlambat perkembangan sel kanker.

Dan bahkan juga yg lebih mengagetkan : type terapi dengan ekstrak pete cuma menghancurkan sel² kanker ganas & tdk mempengaruhi sel² sehat.
Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L. L. C. Cause Street.
Sebarkan berita baik untuk kesehatan kita semua semoga Berguna.