Breaking

Kamis, 13 Juli 2017

Beritahukan Ke Orang Tua Anda""Jika Mengalami Masalah Penglihatan, Pendengaran, Penyakit Paru-Paru,Rematik Dan Hipertensi" Tolong Sampaikan Pada Mereka"! inilah Solusi Obatnya.

Kita semua memahami apabila bawang putih mempunyai ciri-ciri antibakteri yang ku4t serta demikian baik dalam memerangi v!rus, jamur serta p4rasit, hingga itulah alasan kenapa bahan utama dalam resep ini.



Bahan : 
350 gr bawang putih
200 ml 4lk0h*0l 95% atau rum
Apabila Anda tentukan 4lk0h*0l,
yakinkan bila itu tdk mempunyai kandungan met4nol atau benz4lk0nium
kl0rida.

Persiapan : 
Mengupas siung bawang putih serta berbasa mereka.
Campur bawang putih dengan alk*oh*ol serta tuang larutan dalam botol kaca. Setelah 10 hari saring, dan dimasukkan kembali dalam botol serta meletakkannya di lemari es sepanjang 2 hari.

Mengkonsumsi : 
Minum obat ini selama tidak lebih dari 12 hari, dengan menuangkan beberapa tetes dalam satu gelas air sebelumnya Hari pertama pengobatan, menempatkan cuma satu tetes terlebih dulu sarapan, dua sebelumnya makan siang serta tiga terlebih dulu makan malam.

Hal sejenis ini diakui apabila obat ini menyembuhkan atherosclerosis, penyakit paru­paru, imp0t3nsi, sinu*sitis, tekanan darah tinggi, arthr*itis, rematik, maag, wasir,
menolong dalam penurunan berat badan, mengatur masalah dengan pandangan serta pendengaran, dan mempercepat metabolisme, sampai tidak ada alasan
tidak untuk mempersiapkan lantaran bisa membantu Anda untuk melindungi tubuh Anda sehat serta dilindungi dari bermacam penyakt.