Breaking

Kamis, 08 Juni 2017

Pria Ini Didiagnosis Kanker Mata Dengan Penyakit Mata Menular Karena Melakukan Ini Setiap Malam, Simak Penyebabnya Dibawah Ini...

- Suka memainkan ponsel anda, biasa bila sudah terlalu sering memainkan ponsel, tak jauh dari mengotak-atik game atau pesan berselancar internet dan sosial media.



Akan tetapi, sekedar pemberitahuan kepada anda yang suka bermain handphone di malam hari, segera kurangi hal seperti itu, karena bisa berakibat buruk seperti pria satu ini.

Seorang pria, (40) didiagnosa menderita kanker mata, dengan penyakit mata yang menular.
Banyak penelitian ilmiah menunjukkan bahwa lampu hijau dari layar ponsel dapat menyebabkan kematian sel-sel retina manusia dan bahwa itu mempengaruhi visi kami.

Menggunakan ponsel dalam cahaya dan kondisi yang sama untuk waktu yang lama berakibat buruk bagi penglihatan, karena adanya berkas elektron bersinar langsung ke mata.

Mata kering berkepanjangan dapat menyebabkan konjungtivitis, kanker mata dan kebutaan.
Orang anonim ini pergi ke dokter karena ia tidak bisa melihat dengan jelas dan karena albumen nya berubah merah. Dia mengalami luka parah pada matanya.

Itu menegaskan bahwa ini terjadi dan benar-benar terjadi dan diketahui bahwa ia menggunakan ponsel selama 30 menit dalam gelap setiap malam sebelum tidur.
Hal ini menyebabkan degenerasi makula dan gangguan penglihatan. Pada akhirnya, itu mengakibatkan kanker mata.
Para dokter tidak dapat berbuat banyak tentang masalah ini, karena menggantikan retina adalah pekerjaan yang sangat sulit bagi obat saat ini..