Breaking

Jumat, 30 Juni 2017

Hidung Digerogoti Pasukan Komedo? Lakukan 3 Langkah Super Ampuh Ini, 1 Minggu Kemudian, Hasil Ajaibnya Bakal Bikin Kamu Terpana..

Siapa sih yang gak gregetan melihat komedo yang tumbuh di hidung? Terkadang lihat hidung udah kayak lihat buah stroberi, penuh bintik- bintik hitam dan putih yang mengganggu.




Komedo seperti ini munculnya dari mana sih? Komedo ini adalah kumpulan kotoran yang tersangkut di pori- pori kulit dan kotoran ini datangnya bisa dari mana saja, dari bakteri keringat sampai debu- debu dari lingkungan kita.

Biasanya orang-orang yang sudah tidak tahan suka sekali memencet komedo dengan tangan, padahal cara ini bisa menyebabkan infeksi. Kalau tidak infeksi sekalipun, pori- pori kulitmu bisa menjadi besar karena dipaksa mengeluarkan kotoran.

Bersihkan komedo dengan telur ayam

Setelah cuci muka, tekan hidungmu dengan handuk hangat untuk membuka pori- pori kulit. Ambil sebutir telur ayam mentah, lubangi bagian atasnya dan keluarkan putih telurnya. Oleskan putih telur pada hidungmu lalu tempelkan tisu atau kapas wajah di atasnya. Tunggu sampai tisu atau kapas mengering, lalu cabutlah. Kamu akan melihat komedo pada hidungu sudah akan menempel di tisu.

Bersihkan komedo dengan susu dan garam

Gosokkan sedikit garam pada hidungmu terlebih dulu, lalu sambil terus memijat, ambil susu lalu teteskan pada hidungmu (Teteskan beberapa tetes yah). Pijat terus selama beberapa menit sampai seluruh garam meleleh, lalu bilas dengan air bersih. Cara ini sangat ampuh membersihkan komedo dan mengecilkan pori-pori. Campuran susu dan garam ini bekerja sebagai scrub wajah alami.

Gampang banget kan! Bahannya pun alami dan mudah dicari. Yuk dicoba…