Breaking

Minggu, 28 Mei 2017

Luar Biasa!! Tidak Perlu Banyak Modal Untuk Cantik! Perpaduan 2 Bahan ini Mampu Menghilangkan Jerawat Tak Berbekas Seperti Mereka Tak Pernah Ada di Wajah !!

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sangat menjengkelkan. Tak hanya itu saja, jerawat juga menjadi salah satu masalah kulit wajah yang sering kali membuat kita merasa kurang percaya diri, kurang nyaman dan kurang menarik. Terlebih lagi, ketika jerawat tersebut menimbulkan bekas dan noda hitam wajah.



Untuk mengatasi masalah jerawat beserta bekasnya, sebenarnya ada cara paling mudah yang bisa dilakukan. Cara tersebut adalah dengan memanfaatkan buah tomat dan madu. Nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalam tomat dipercaya mampu membuat kulit menjadi lebih bersih, halus dan cerah. Tomat, juga merupakan salah satu buah yang bisa dibuat masker untuk segala jenis kulit, kecuali bagi mereka yang memang punya alergi. Sementara madu, ia dipercaya sebagai salah satu bahan alami yang sangat baik buat kecantikan dan sebagai antioksidan yang baik buat kesehatan kulit.

Membuat masker tomat dan madu pun sebenarnya sangat mudah. Caranya adalah sebagai berikut:

Bahan
1 buah tomat
3 sdm madu

Cara Membuat dan Aplikasi

Haluskan buah tomat dengan cara diblender atau dipenyet-penyet pakai sendok di sebuah mangkok. Jika tomat sudah halus, tambahkan madu ke dalamnya. Campur kedua bahan hingga rata. Aplikasikan ke kulit wajah dengan dioleskan pakai jari tangan secara halus dan lembut. Pijat-pijat juga agar nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam tomat maupun madu meresap ke dalam kulit wajah dan membersihkan kulit dari berbagai kotoran maupun bakteri juga sel kulit mati. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setidaknya 2 kali dalam seminggu.

Ketika kita rutin melakukan perawatan dengan masker tomat dan madu ini, dalam waktu 2 sampai 3 bulan, noda bekas jerawat yang ada di kulit bisa tersamarkan dengan baik. Perawatan ini juga bisa membuat kulit terlihat lebih cerah, segar dan awet muda. Semoga, tips ini bermanfaat dan kita pun bisa memiliki kulit wajah yang lembut, cerah serta bebas masalah bekas jerawat

Sumber : www.vemale.com