Breaking

Kamis, 23 Maret 2017

Jantung Sembuh Total” Pegal Linu Hilang” Cacingan Terobati” Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Berkat Bunga Krokot !!! Begini Cara Meramu Nya..

SUMBER SEHAT - Krokot yaitu tanaman liar yang mudah tumbuh dimanapun baik diladang, tepi jalan, sawah, kebun, bahkan juga dihalaman rumah. Krokot yang mempunyai nama latin Portulaca Oleracea L konon yaitu tanaman yang datang dari Amerika Latin yang juga mudah di kenali di Indonesia.

Untuk beberapa petani krokot disangka sebagai tanaman gulma yang mengganggu, oleh karena itu krokot seringkali dic4but serta dibuang. Namun tahukah anda bila krokot yang disebut tanaman liar yang diduga sebagai tanaman penganggu mempunyai manfaat yang demikian paling penting untuk kesehatan tubuh manusia.

 Jantung Sembuh Total” Pegal Linu Hilang” Cacingan Terobati” Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Berkat Bunga Krokot !!! Begini Cara Meramu Nya..


Pada daun krokot sendiri mempunyai k4ndung4n vitamin A, B komplek dan C, omega 3, tanin, I­noradrenalin, dopa, asam linoleat, KSO4, KCI, nicotinic acid, saponin, dopamin, noradrenalin, serta KNO3.

Karena itu terdapat beberapa k4ndung4n mineral serta vitamin yang ada pada krokot jadi tak heran apabila krokot mempunyai manfaat yang begitu besar untuk membantu mengatasi persoalan kesehatan pada tubuh manusia.

Semua anggota dari tanaman krokot bisa digunakan sebagai obat herbal baik itu daun, batang, bunga, sampai akarnya baik dalam kondisi masih tetap segar maupun sudah kering. Dan Berikut beberapa Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang perlu kita ketahui.

Mengatasi penyakit maag 

Krokot tanaman liar ini bisa menolong mengatasi penyakit maag yang anda derita.

Langkah meraciknya juga mudah yaitu dengan mempersiapkan krokot yang tetap masih fresh lalu diuapkan selama 5 menit lantas dihaluskan serta diper4s serta air perasannya bisa diminum 3 kali dalam 1 hari.

Mencegah penyakit jantung 

K4ndung4n omega 3 pada daun krokot yang terbilang cukuplah tinggi bisa membantu mencegah penyakit jantung koroner sampai sroke menyer4ng tubuh kita. Selain itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak­ anak autism untuk menolong perubahan kecerdasan otak si anak.

Langkah mengkonsumsinya untuk mengcegah penyakit jantung yakni semua sisi tanaman krokot dibersihkan di. tum. buk halus serta tambahkan air lalu diper4s serta disaring lantas untuk lebih fresh dapat ditambah dengan madu serta minum satu hari 2 kali.

Menyehatkan mata 

Batang dan daun krokot memiliki k4ndung4n vitamin A yang tinggi daripada sayuran berdaun hijau yang lain. Vitamin A yaitu anti-oksidan yang demikian baik serta alami yang paling penting dalam menolong menyehatkan pandangan kita diluar itu vitamin A dapat juga buat perlindungan selaput l3ndir. Jadi dengan mengkonsumsi krokot yang bisa pula menjadikan sayuran ini bisa menolong buat mata tetaplah sehat.

diluar itu mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya vitamin A di dalamnya bisa pula membantu buat perlindungan tubuh dari penyakit kanker rongga mulut dan paru­ paru.
Mengatasi radang usus Mempunyai persoalan pada usus atau radang usus dapat diatasi dengan obat herba dari krokot ini.

Langkah buat ramuannya cukup gampang yaitu dengan mengambil semua. 

Sisi krokot batang, akar serta daun lantas ditum`buk sampai halus serta diper4s jangan pernah lupa disaring untuk peroleh air perasan yang bersih. Nah, air perasan itu lebih dengan air masak dan minumlah 3 kali dalam satu hari.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh 

Manfaat Krokot Untuk KesehatanTubuh yang lain yakni bisa mengobati disentri, diare akut, menyembuhkan cacingan, sesak nafas, serta mengatasi tubuh yang nyeri atau pegal­ pegal. Sesungguhnya dalam konsumsi ramuan ini nyaris sama yakni dengan menghaluskan serta memer4s airnya lantas air perasannya diminum, bisa dikonsumsi sebagai sayuran sehari-hari.

Itulah Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang begitu ajaib, disebut ajaib karena satu tanaman yang dikra liar pengganggu bisa mengatasi bermacam penyakit serta mempunyai k4ndung4n vitamin serta mineral yang begitu baik untuk tubuh kita.

Bagaimana, ingin mencoba memasak sayur krokot untuk menu makan anda sekeluarga? Semoga bermanfaat!!!