Breaking

Senin, 27 Maret 2017

Dengan Lengkuas" Rematik, Panu Dan Kutil Hilan9 Seketika Tampa Bek4s,,Begini Cara Meraciknya.. Bagikan Agar Bermanfaat!!!

SUMBER SEHAT -Lengkuas atau lada ada yang berimpang putih, ada juga yang berimpang merah. Yang mer4h ukurannya semakin besar serta khasiatnya untuk obat semakin banyak. Tanaman ini mempunyai batang semu seperti jahe, namun tingginya dapat hingga 2 m. Daunnya juga lebih melebar.
Faedah Lengkuas/Laos Untuk Kesehatan Serta Langkah Pemrosesannya

 Dengan Lengkuas" Rematik, Panu Dan Kutil Hilan9 Seketika Tampa Bek4s,,Begini Cara Meraciknya.. Bagikan Agar Bermanfaat!!!


Menyembuhkan Panu : 

Langkah I : Sepot0ng lengkuas fresh dicuci bersih, dim3m4rkan satu diantara ujungnya. Sisi yang m3m4r serta berserabut itu di celupkan ke 1 sendok makan cuka, lantas disapukan ke bercak panu yang telah dibikin bersih. Kerjakan 2-3x satu hari hingga sembuh.
Langkah II : Seibu jari lengkuas fresh dicuci serta dip4rut, 10 helai daun belimbing wuluh dicuci, dilu " m4tkan bersamaan 1 sendok teh k4pur sirih serta sedikit garam. Semuanya di gabung. Dioles-oleskan ke panu 2-3x satu hari hingga sembuh.

Mengobati Nyeri H4! d : 

Seibu jari lengkuas fresh, setelunjuk kunyit dicuci, dikup4s, serta dim3m4rkan, 1 sendok makan penuh ketumbar, 3 tanaman meniran bersama akarnya, dicuci. Semuanya di rebus dengan 4 gelas air hingga airnya tinggal 1/2. Saring airnya. Cairan ini cukup untuk 2 hari. DIminum pagi serta sore, semasing 1/2 gelas. Yang belum terminum taruh di almari es.

Menyembuhkan Kutil : 

Langkah I : Sepot0ng lengkuas fresh dicuci bersih, diparut. Ulek berbarengan 2 sendok teh penuh k4pur sirih. Dioles-oleskan ke kutil sekian kali satu hari hingga kutil hilang
.
Langkah II : Sepot0ng lengkuas fresh dicuci, diparut, d! lum4tk4n bersamaan 1 bawang putih yang telah dikup4s serta dicuci dan di beri 1 sendok teh cuka. Berikanlah ramuan ini pada kutil.

Memp3rku4t Ot0t Yang Lama Tidak Digerakkan Lantaran Sakit Atau Rematik :

Sebagian pot0ng lengkuas fresh dicuci, dip4rut, airnya diper4s dengan kain, digosok-gosokkan ke sisi tubuh yang lemah. Dapatkah lengkuasnya digunakan untuk menggos0k-gos0k.

Sekianlah info ini. Terima kasih sudah meluangkan diri Anda untuk membaca Mudah-mudahan jadi bermanfaat untuk Anda semua. Serta berikanlah pada orang lain supaya lebih berguna....!!