Breaking

Minggu, 05 Februari 2017

BUAT KAMU YANG GEMUK SEKARANG BISA TENANG KARENA SOLUSI TELAH DATANG TANPA HARUS CAPEK KERINGETAN !

Sampai kini, orang semakin banyak tahu faedah mentimun sebagai pelengkap makanan saja. Sedang untuk kecantikan, banyak yang memakainya untuk jadikan masker muka untuk menangani beragam permasalahan kulit.

Namun, tidak sering ada yang tahu bila mentimun dapat juga jadikan alternatif untuk turunkan berat tubuh. Ya, terkecuali berguna untuk kesehatan serta kecantikan, mentimun juga begitu efisien menolong program diet Anda.

 BUAT KAMU YANG GEMUK SEKARANG BISA TENANG KARENA SOLUSI TELAH DATANG TANPA HARUS CAPEK KERINGETAN !


Mentimun begitu pas untuk Anda yang tidak mau ribet pilih makanan untuk diet. Resep memiliki bahan basic mentimun ini dapat turunkan 0, 5 kg cuma kurun waktu satu hari. Untuk hasil optimal, imbangi dengan juga beraktivitas fisik dengan teratur.

Mentimun cuma dapat dikonsumsi dalam jumlah terbatas, terlebih waktu Anda terasa lapar saja. Menu lain yang dapat Anda mengkonsumsi sepanjang melakukan diet diantaranya :
150 gr tuna, 2 telur rebus atau 15 gr daging panggang putih (tanpa ada minyak)
3 lembar roti gandum atau 2 buah kentang rebus besar
0, 5 kg buah-buahan segar
Teh serta kopi tanpa ada gula.
Pada saat makan Anda dapat konsumsi salad mentimun atau mempersiapkan shaker mentimun. Waktu Anda terasa lapar, janganlah sangsi untuk konsumsi keduanya. Sedang menu yang dapat Anda mengkonsumsi dalam sehari yaitu :
Sarapan : Sepiring salad mentimun serta 2 telur rebus
Pada saat makan : Satu apel besar, satu buah persik (tidak lebih dari 200 gram) atau 5 buah plum.
Makan siang: Roti gandum panggang dan semangkuk salad mentimun
Antara waktu makan: Shaker mentimun
Makan malam: Buah pilihan Anda (300 gram)

Bahan untuk membuat salad mentimun:
400 gram mentimun
200 ml susu asam atau yogurt, garam dan bawang bombay segar

Cara buat:
Kupas mentimun dan potong-potong. Tambahkan garam dan aduk hingga tercampur rata. Tambahkan susu atau yogurt, aduk lagi. Terakhir, tambahkan bawang bombay.

Cara buat shaker mentimun:
Blender bahan-bahan berikut: Satu apel, segenggam bayam yang sudah dicuci dan satu buah mentimun (tanpa dikupas). Setelah halus, tambahkan sepotong jahe segar lalu blender lagi. Masukkan minuman dalam gelas, hiasi dengan almond yang sudah dihancurkan dan kenari. Anda harus meminumnya langsung dalam keadaan segar, agar fungsinya tak berkurang.

Minuman ini kaya akan mineral serta vitamin K dan A. Selain itu, minuman ini juga mengandung serat, zat besi, magnesium, kalsium, vitamin B, C, dan E.

Saran:
Berhati-hatilah terhadap kualitas produk yang Anda konsumsi. Pastikan Anda membelinya dari toko terpercaya, untuk menghindari sayur dan buah yang terkontaminasi bahan kimia.

Selain itu, cobalah untuk aktif secara fisik selama Anda menjalani diet ini. Anda bisa melakukan olahraga apapun yang Anda sukai. Jalan cepat selama 30 menit bisa menjadi alternatif.


Sumber: Healthy Food Team