Breaking

Selasa, 07 Februari 2017

Bagi Ke Saudara Kalain Yang Mengalami Tekanan Darah Tinggi… Tak Perlu Khawatir, Cukup Ikuti Langkah Sederhana Dibawah Ini Dengan 5 Menit Tanpa Obat…

Desakan darah tinggi yakni penyakit jaman modern, yg terkait dgn menambahkan stres, kurang tidur, obesitas, beberapa makanan asin, merokok dan konsumsi alkohol. Tiap-tiap orang memiliki peluang diserang desakan darah tinggi setiap saat.

 Bagi Ke Saudara Kalain Yang Mengalami Tekanan Darah Tinggi… Tak Perlu Khawatir, Cukup Ikuti Langkah Sederhana Dibawah Ini Dengan 5 Menit Tanpa Obat…


Desakan darah tinggi dikarenakan oleh dampak stres atau aktivitas fisik yg sangat berlebihan, peregangan otot, dan penyempitan pembuluh darah. Apa yg butuh ditangani supaya desakan darah kembali normal? Tentu kita harus melemaskan otot–otot kita.

Bagaimana langkahnya?

Seseorang dokter dari satu di antara club sepak bola di Moskow
bernama Lu Huns, membuka satu rahasia pengobatan China tentang bagaimana langkahnya kurangi sekalian meredakan desakan darah tinggi dalam 5 menit saja, tidak ada mengkonsumsi obat apapun.

Tersebut yakni langkah–langkahnya :

Grais disepanjang titik 1 ke titik 2, seperti nampak pada gambar di atas, tidak boleh ditekan terlalu keras ataupun dipijat. Tetapi Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari dengan cara pelan–pelan dari atas ke bawah. Ulangi prosedur ini 20 kali, 10 kali pada sisi kanan serta 10 kali lagi pada sisi kiri.

Kemudian titik selanjutnya terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan lihat di Wikipedia), pijat titik ini dengan ujung jari Anda dgn cara perlahan selama 1 menit di setiap sisinya. Tekan dgn kuat, tetapi janganlah terlalu kuat sampai anda merasakan sakit.

Setelah selesai melakukan langkah–angkah di atas, tekanan darah Anda bakal kembali normal serta seimbang. Istirahat yg cukup, janganlah kurangi saat tidur serta jalani pola hidup yg sehat. Mudah-mudahan bermanfaat.

Selamat mencoba ya…