Breaking

Sabtu, 14 Januari 2017

Tidak bisa diragukan mengatasi rambut rontok'hanya dengan meracik ramuan ini selama 24jam bisa kembali semula

Cara mengatasi Rambut rontok menjadi persoalan yang benar-benar dibenci oleh wanita atau pria. Pasalnya rambut mereka dapat kelihatan tipis bahkan kelihatan botak. Banyak faktor yang membuat hal itu seperti kotornya kulit kepala, produk perawatan rambut, penuaan, dan faktor genetik.

 Tidak bisa diragukan mengatasi rambut rontok'hanya dengan meracik ramuan ini selama 24jam bisa kembali semula

Penggunaan produk pewarnaan rambut, pelurus dan pengeritingan rambut juga menjadi faktor rambut rontok. Mengutip dari healthyfoodteam. com berikut ini resep masker rambut yang dijamin ampuh buat menumbuhkan rambut Anda kembali. Persiapannya juga singkat : cukup dua

INILAH BAHAN-BAHAN YANG HARUS DISIAPKAN:

-1 buah pisang
-1 butir telur
-1 sendok makan madu
-1/2 cangkir bir hitam

Cara membuat :


Blender seluruhnya bahan tersebut .
Selanjutnya usapkan pada kulit kepala dan rambut, bungkus dengan handuk, dan biarkanlah hingga meresap selama satu atau dua jam.
Bilas rambut Anda dan lakukan hal tersebut 1 minggu sekali selama 1bulan.

Anda tentunya menanyakan mengapa bahan yang sederhana tersebut bisa ampuh menumbuhkan rambut? Selanjutnya penjelasannya.

(1.) Pisang
Pisang kaya dengan vitamin B, A, C, E, dan mineral seperti kalsium, fosfor dan azote, serta karbohidrat yang baik untuk fungsi metabolisme. Pisang juga sering digunakan menjadi bahan baku pembuatan kosmetik karena mengandung kadar tryptophan yang tinggi serta asam amino.

(2.) Telur
Telurmengandung banyak vitamin B dan D yang penting untuk tubuh. Telur juga adalah bahan yang utama untuk masker wajah dan rambut dikarenakan kandungan asam amino serta lestin di dalamnya.

(3.) Madu
Kandungan gizi yang ada di dalam madu benar-benar efektif buat merangsang perkembangan rambut. Dengan cara bertepatan, madu akan juga buat rambut jadi halus serta enteng ditata. Madu akan juga membunuh sebagian toksin dari lingkungan yang menghambat folikel rambut buat tumbuh kembali.

Diluar itu madu juga mempunyai kandungan vitamin C, A, D, K, B kompleks, asam organik, mineral seperti potasium, fosfor, klorida, serta sodium. Dikarenakan kandungan itu, tak aneh apabila madu seringkali ditemui pada product perawatan rambut.

(4).  hitam
Dalamsebungkus bir hitam mempunyai kandungan banyak gula yang difermentasi, asam organik, garam mineral, vitamin B1, B2, B6, serta PP. Bir hitam juga kaya
dengan kandungan flavonoid sebagai anti-oksidan.

Semoga bisa bermanfaat info ini ya guys.